Wednesday, March 1, 2017

“advice words of wisdom”

LEBIH DEKAT DENGAN 

LETNAN KOLONEL INF PITER DWI ARDIANTO 

DANDIM 0715/KENDAL(PART 2)

Pada Sabtu tanggal 25 Februari 2017 tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kendal Persik Kendal Menjamu tim Kebanggaan Jawa Tengah PSIS Semarang, tak mau ketinggalan saya beserta soulmate saya nonton langsung di Stadion Utama Kendal. Walau harga tiket 2 kali lebih mahal dari pertandingan biasanya kami tetap membeli tiket VIP (Rp. 50.000 per orang *mehong,,,, tapi syukur ditraktir soulmate aku itu sebut saja namanya berinisial Yuliyanto [ben seneng]). Hasil pertandingan meskipun kalah 1-0 tapi tetap tak menyurutkan kecintaan kami pada tim lokal Persik Kendal.
Dalam pertandingan ini bisa dikatakan Home serasa Away ataupun Away serasa Home. Bagaimana tidak, ditempat kami berdiri hampir 90 % berisi pendukung dari PSIS Semarang namun dari masyarakat biasa. Alhasil, setiap kami teriak mendukung Persik Kendal seperti salah tempat mirip iklan di TV.
Begitu pulang, keesok harinya siap edit dan pasang foto narsis waktu liat bola kemarin. Tak disangka tak dinanya, Letnan Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto Dandim 0715/Kendal menyapa dikolom komentar dengan memanggil saya dengan sebutan “Anak Muda” (ehhhmmm,,,,, memang masih imut) kemudian saya jawab “Siap nDan”.
23 menit kemudian beliau menanyakan apakah saya suka nonton di Bioskop, kubalas dengan mengiyakan pertanyaan beliau. Tak selang beberapa lama beliau meminta browsing Film XXI.
Singkat cerita Maz Aryo dan saya sudah  di Rumah Dinas Dandim, begitu selesai berkemas-kemas kami bertiga segera menuju ke salah satu Cafe di Semarang daerah Pleburan Undip bawah.
Saat diperjalanan kami beranikan diri bertanya pada Beliau “Gak salah nih nDan kok malah berakhir pekan dengan kami yang hanya sipil biasa? Biasanya sekaliber Dandim itu bergaulnya dengan Club Harley Davidson atau sejenisnya. Hlah ini kok malah dengan kami. Terima Kasih banyak nDan, dan nanti kalau sudah Naik Jabatan mohon jangan lupakan kami-kami ini”.
Jawaban beliau sungguh diluar perkiraan kami, kalau biasanya seseorang akan menjawab “oh tentu tidak,,, bla blaa bllaaaa blllaaaa,,,” namun akhirnya kadang-kadang bertemu saja tak mau menatap mata.
Dengan Tegas Beliau menjawab, “PASTI LUPA,,, Bukannya tidak mau bersosialisasi berinteraksi lagi. Mungkin karena kesibukan yang semakin padat serta jaringan relasi yang lebih banyak dan luas, kemungkinan untuk lupa itu lebih dominan. Nah, KEWAJIBAN YANG DIBAWAH ITU YANG HARUS MENGINGATKAN: Pak saya ini si A bla blaa blaaa blllaaaa,,,, dan tak lupa kirim kabar walau hanya SMS”.
Di Adventure saya kali kedua bersama Letnan Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto Dandim 0715/Kendal, tak berlebihan kiranya kata-kata beliau “advice of wisdom” beliau itulah yang paling berkesan bagi saya dan tak sabar menunggu adventure season tiga. Hehehehehee,,,

 (EWS)

  

#adventure       #part_2       #advice_word                             #dandim_kendal     #maz_aryo        #era
  (EWS)








  

No comments:

Post a Comment