Thursday, February 2, 2017

KODIM 0715 KENDAL MELAKSANAKAN PELATIHAN MEDSOS

K
emajuan teknologi semakin berkembang pesat dan tak ayal kebiasaan hidup manusiapun berkembang mengikuti laju perubahan. Dahulu berita Hoax lama tersebar, namun dengan kecanggihan teknologi akan semakin cepat menyebar dan bagaikan virus yang sulit dibendung. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran  Letnan Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto, Dandim 0715 Kendal kodimkendal.blogspot.com. Rabu 1 februari 2017 bertempat di aula Kodim 0715 Kendal dilaksanakan Pelatihan dengan tajuk “Optimalisasi Kemampuan Komunikasi Sosial Melalui Media Sosial” yang diikuti perwakilan Babinsa Koramil se-Kabupaten Kendal. Dalam sambutannya, Dandim mengatakan jika seluruh Prajurit Siap bertempur dan dipastikan bisa menang, namun belum tentu jika berperang.
Kegiatan tersebut setidaknya ada 4 narasumber dari berbagai bidang ilmu, yaitu Fransiskus Kriswandaru  berpartner dengan Muhammad Gunawan keduanya wartawan salah satu koran terbitan Semarang, Nur Kholid wartawan Radar Pekalongan, Aryo Widiyanto aryowidiyanto.blogspot.com jurnalis serta seorang Pegawai Negeri Sipil, serta Era Wahyu Santoso, S.Pd eryusan.blogspot.com seorang Guru di SD Negeri 1 Juwiring. Mereka memberi materi seputar Photograpy, Facebook serta Blog yang disambut antusias oleh seluruh peserta.

Dikesempatan yang sama Letnan Satu Inf Widodo Hendratno, Pasiop Kodim 0715 Kendal mengatakan, “Kegiatan ini akan terus dilakukan Kodim 0715 Kendal guna menghadapi tantangan dan gangguan kedaulatan Republik Indonesia”.


 

No comments:

Post a Comment