Saturday, February 25, 2017

MAU TAHU VIDEO GOL SEMATA WAYANG PSIS SEMARANG VS PERSIK KENDAL?

PERSIK KENDAL TAKHLUK MENGHADAPI PSIS SEMARANG DI STADION UTAMA BAHUREKSO KENDAL



Minggu, 25 Februari 2017 bertempat di Stadion Utama Bahurekso Kendal yang musim ini menjadi Home Base PSIS Semarang,  laga uji coba PSIS Semarang VS Persik kendal berlangsung sengit. Tepat Pukul 15.00 WIB bertandingan dimulai.
Pada babak pertama Persik Kendal sejak menit pertama berada dibawah tekanan dan mengandalkan serangan balik, namun karena kokohnya pertahanan Persik Kendal mampu menahan imbang dengan skor kacamata. Tak sedikit tercipta peluang bagi PSIS Semarang terbukti banyak hadiah sepak pojok diberikan wasit pada laga tersebut.
Pada babak kedua, anak-anak PSIS Semarang tak mengendurkan serangan. Serangan bertubi-tubi mengakibatkan kiper harus bekerja keras menghalau bola, namun naas disaat menangkap bola crossing kiper jatuh dengan posisi yang salah sehingga cedra dan harus diganti oleh kiper lapis kedua.
Kerja keras dan kesabaran dalam menyusun serangan akhirnya membuahkan hasil pada pertengahan babak kedua. Di awali dari servis tendangan bebas dari luar kotak penalti Persik Kendal mengarah ke depan gawang kemudian terjadi kemelut didepan mulut gawang Persik Kendal. Umpan tarik yang cantik disambut tendangan keras menghujam tajam menembus gawang dan memaksa kiper pengganti tersebut memungut bola dari gawangnya.





Tertinggal 1-0 pelatih Persik Kendal menginstruksikan ke pemainnya untuk menyerang habis-habisan PSIS Semarang. Berkali-kali kemelut terjadi didepan gawang PSIS Semarang namun hingga peluit panjang wasit dibunyikan kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.(EWS)

No comments:

Post a Comment