Sunday, February 5, 2017

PERSIK KENDAL MELAKUKAN UJI COBA DENGAN TIM PERSIKAMA MAGELANG
S
ore itu tanggal 5 Februari 2017 bertempat di kandang PERSIK Kendal Stadion Utama Kebondalem Kendal tepat pukul 15.30 WIB digelar event pertandingan uji coba antara Persik Kendal melawan Persikama Magelang. Tak ayal ekshibisi tersebut menyedot perhatian warga kendal yang sudah lama tidak melihat Tim Kebanggan mereka Persik Kendal bertanding. Berduyun-duyun dari seluruh pelosok Kabupaten kendal dari perkotaan sampai daerah pesisir, dari daerah persawahan sampai daerah pegunungan, dari yang tua sampai anak-anak, dan dari laki-laki hingga perempuan tumpah ruah mendukung Tim Kesayangan mereka.
Bahkan beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Supporter Persik Kendal The Black Mania (TBM) dan The Boombers sudah memenuhi tribun barat dan utara lengkap dengan atribut, genderang,  dan Giant Flags berisi dukungan kepada Persik Kendal dari masing-masing district. Seantero stadion terdengar sorak-sorai para penonton dan supporter tuan rumah dan tak ketinggalan Supporter dari Persikama Magelang
Melalui situs resminya Panitia membagi Stadion Utama Kebondalem Kendal bagi supprter jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Penonton umum berada di tribun barat dan timur bagian selatan, sedang The Black Mania (TBM) berada di tribun Utara full, The Boombers di tribun Timur bagian selatan, dan Supprter Tim Persikama di tribun selatan.
Kemeriahan semakin pecah ketika pada babak pertama Persik Kendal mampu menembus gawang Persikama, Persik Kendal unggul 1-0.
Dibabak kedua anak-anak Persik Kendal bukannya menurunkan tempo permainan malah lebih nggreget lagi dengan serangan bertubi-tubi, sehinggal penjaga gawang Persikama harus memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua. Banyak tercipta peluang di babak kedua hingga menit terakhir namun kedudukan tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan. Persik Kendal unggul 2-0.
Untuk uji coba kedua Persik Kendal akan menjamu Tim Papan Atas PSIS Semarang pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017 pukul 14.00 WIB di Stadion Utama Kebondalem Kendal.







No comments:

Post a Comment